Kamis, 31 Oktober 2019

Trophy Award | Jual Piala Surabaya

Trophy Award  | Jual Piala Surabaya 

Trophy Award- Pabrik Piala Marmer Tulungagung juga menyediakan beraneka ragam macam jenis piala murah. Piala ini sangat cocok untuk kejuaraan, kelulusan dan perlombaan. Kami adalah distributor piala dan plakat dengan kuwalitas bagus dan harga murah. Kami menjual berbagai macam piala serta ukuran yang berbeda-beda dari mulai piala ukuran terkecil hingga piala ukuran Jumbo semua kami layani.

Seperti beberapa model piala yang kami posting kali ini . Jenis piala ini adalah piala dengan kombinasi batu marmer yang cocok digunakan sebagai penghargaan dalam kejuaraan lomba ... Untuk menentukan kecocokan piala dengan perlombaan tertentu kami bedakan dari mahkota pialanya. Pemilihan mahkota piala memang berperan penting dalam pembuatan piala. Untuk itu settingan piala kami dilakukan oleh tenaga setting kami yang memang sudah ahli dan berpengalaman, jadi sudah tidak bisa diragukan lagi kehebatannya.

Berikut beberapa produk piala milik kami yang dapat anda jadikan sebagai referensi untuk pesanan piala anda kepada kami : 

Trophy award



trophy award1

trophy award2
Produk piala di pabrik piala marmer tulungagung memang beragam. Mulai dari piala dari plastik, kuningan dan batu marmer. Kombinasi antara piala plastik dan marmer lah yang menjadi produk andalan kami. Anda bisa mengunjungi situs web kami untuk melihat koleksi piala kami yang lainnya.

Hubungi kontak person dibawah ini untuk pemesanan ....

Trophy Award  | Jual Piala Surabaya 

Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:


tel:082143706311

SURUR ANA

HP: 085816929431 – 082143706311

WA: 085816929431

Pin BB: DD40713C


Tidak ada komentar:

Posting Komentar