Kamis, 31 Oktober 2019

Piala Burung Berkicau | Jual Piala Trophy Murah

Piala Burung Berkicau | Jual Piala Trophy Murah 

Piala Burung Berkicau-Piala atau trofi ialah benda yang diberikan pada seseorang karena suatu pencapaian tertentu. Piala sering diberikan pada even olahraga atau pada suatu perlombaan tertentu.Piala dapat berbentuk mangkuk, cangkir, cawan, bentuk manusia (seperti Ammy Award), dll.
Piala dapat juga berbentuk kepala binatang. Biasanya dihadiahkan oleh dan dari pemburu.Di masa lalu, orang dapat mengambil kepala atau bagian tubuh lain dari musuh yang telah terbunuh dalam sebuah perang untuk menunjukkan seberapa pahlawankah mereka.

piala burung berkicau
Model piala kejuaraan biasanya ditunjukkan dari bagian mahkota pialanya. Seperti salah satu contoh model piala kaki satu yang saya posting ini. Piala yang satu ini memiliki mahkota piala berbentuk burung dan memang piala ini dikhususkan untuk penghargaan dalam perlombaan burung. Piala yang satu ini kami beri nama piala burung berkicau . Dengan settingan dari tenaga ahli kami yang sudah sangat berpengalaman, melahirkan karya seindah ini.

Kami menjual piala dalam bentuk per set dan juga bijian. Selain menjual piala utuh, kami juga menjual spare part nya saja . Apabila anda memiliki model sendiri untuk piala anda, kami siap melayani pesanan sesuai custom yang anda inginkan.

Segera bergabung kepada pabrik piala marmer tulungagung. Dan miliki piala penghargaan yang mewah sesuai pesanan anda.

Piala Burung Berkicau | Jual Piala Trophy Murah 
Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:


tel:082143706311
SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar