Kamis, 31 Oktober 2019

Piala Dari Marmer | Harga Piala Batu Marmer

Piala Dari Marmer  | Harga Piala Batu Marmer

Piala Dari Marmer- Pabrik Piala Marmer TA menyediakan berbagai macam model piala yang bervariasi, mulai dari piala kaki 1, piala kaki 2, piala kaki 4, maupun piala kaki 4 bertingkat / kaki 8, dengan berbagai macam model sparepart yang tersedia sehingga menciptakan banyak varian tipe piala.

Kami memiliki model piala dari yang terkecil hingga model yang terbesar. Model piala paling kecil memiliki tinggi sekitar 28 cm yang biasanya digunakan untuk kontes anak-anak. Dan ukuran piala yang terbesar sampai piala setinggi 1,5 meter piala kaki 8 yang biasanya digunakan untuk acara kejuaraan besar pun juga tersedia di tempat kami.

Piala paling kecil kami susun dari bahan / sparepart plastik sehingga piala ini ringan. Pada piala yang ukuran sedang / tinggi lebih dari 30cm biasanya kami rakit dengan campuran sparepart marmer yang biasa disebut piala marmer. Namun terkadang juga ada yang kita susun dari sparepart plastik saja, tergantung permintaan pembeli.

Dan untuk piala yang umum digunakan biasanya piala yang tingginya lebih dari 50 cm tentu paling banyak kita rakit menggunakan campuran sparepart marmer karena sparepart marmer biasanya memiliki bentuk yang tinggi. Bahan marmer memiliki struktur yang tinggi, selain itu bentuk dari marmer juga minimalis. bukan hanya bentuk , warna dari marmer yang putih bedr ciri khas kan marmer Tulungagung sehingga membuat piala terkesan indah dan elegan.

Berikut ada beberapa contoh piala marmer yangproduk kami : 
piala dari marmer

piala dari marmer1

piala dari marmer2

piala dari marmer3

piala dari marmer4

untuk pemesanan , anda dapat menghubungi kontak di bawah ini : 

Piala Dari Marmer  | Harga Piala Batu Marmer
Untuk Info Selengkapnya Silahkan Hubungi:


tel:082143706311
SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Tidak ada komentar:

Posting Komentar