Jumat, 29 Maret 2019

Piala Wisuda, Jual Patung Wisuda

Piala Wisuda, Jual Patung Wisuda

Piala WisudaWisuda … Wisuda mrupakan prosesi pelepasan pelajar yang telah berhasil menempuh pendidikan nya. Prosesi wisuda adalah hal yang sangat di nantikan bagi tiap pelajar . Karena prosesi ini sidang akhir dalam masa pendidikannya. Nah pada sebuah prosesi wisuda. Selain identik dengan baju toga dan medali nya. Juga memerlukan souvenir kenang-kenangan yang diberikan untuk para anak didiknya. Souvenir wisuda itu biasanya berupa plakat/vandel, piala/patung wisuda, dll.

Karena prosesi wisuda itu hal yang sangat penting. Tentunya souvenir yang kita berikan juga harus mewah dan berkelas. Salah satunya adalah piala/patung wisuda dari marmer ini. Kami menggunakan bahan marmer berkwalitas. Karena seperti kota asal kami ini Tulungagung yang terkenal dengan marmer terbaiknya.
Piala Wisuda, Jual Patung Wisuda
Piala Wisuda, Jual Patung Wisuda
Spsifikasi Patung piala wisuda :
Bahan : batu marmer, kepala wisuda plastik
Ukuran : 20 cm
Harga :Rp 60.000,-/pcs


Patung/piala wisuda ini kami kerjakan langsung. Mulai pembuatan base nya yang kami potong dan kami proses sendiri. Hingga jadilah sesempurna ini. Perakitannya yang dikerjakan langsung oleh tenaga profesional kami. Selain itu, kami selalu memberikan design setting tulisan terbaik sesuai permintaan anda.

Oleh karena itu, tidak perlu khawatir lagi dimana tempat pesan piala wisuda. Yang berkwalitas, model terbaru, dan murah tentunya. Ya hanya di Pabrik Piala Marmer Tulungagung. Selain piala wisuda , kami juga menjual piala penghargaan. Untuk berbagai event tertentu yang dapat anda lihat modelnya dengan meng klik disini. Kami juga menjual plakat / vandel marmer dengan bahan berkwalitas. Dan juga model serta design terbaru. Untuk mengunjunginya klik disini.

untuk informasi dan pemesanan nya anda bisa langsung hubungi kontak yang telah kami sediakan. Dengan melahirkan design-design terbaik tentunya akan menjadi jaminan kepuasan layanan anda. Terima kasih atas kunjungan anda di blog ini. Dan dapat kan harga ter murah dengan pelayanan yang memuaskan. Serta kwalitas barang yang berkwalitas bagus tentu nya..

UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:
SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar