Jumat, 29 Maret 2019

Piala Kaki 2 Murah | Piala Kaki 2

Piala Kaki 2 Murah  | Piala Kaki 2


Piala Kaki 2 Murah- Kami merupakan layanan online dan offline yang senantiasa untuk mempermudahkan anda berbelanja keperluan perlombaan berupa piala mulai dari piala kaki 1 ,kaki 2 ,3 ,4 dan 8. Kami mengkombinasikan susuan piala kami dengan sparepart berbagai warna dengan kualitas terjamin , aman dan tentunya harga sangat bersahabat dan terjangkau . Yang tentu akan semakin menambah kemegahan dan bernilai tinggi. Berikut kami hadirkan model terbaru dari piala kami yaitu piala kaki 2 yang cocok untuk acara event atau kejuaraan besar. 


Model Piala SK2 - TB17

Kategori : piala kaki 2
Bahan : kayu , plastik, baut besi
Tinggi : 70 cm
Harga : Rp 200.000,-/pcs

Susunan piala : base kayu, resser 1 , tengahan plastik, crown gold , figur

Piala yang berlaku sebagai penghargaan di setiap perlombaan tentunya harus terlihat mewah dan berkelas. Dengan membuat model piala kaki2 yang tinggi seperti ini akan membuat piala menjadi lebih mewah, elegant, dan bernilai tinggi.

Kami sangat memahami kebutuhan anda sebagai EO yang penuh dengan kerepotan persiapan event. Oleh karena itu di sini kami menghadirkan Piala dalam bentuk jadi. Dijamin anda akan mendapatkan 1 Set model elegant dengan harga yang bersahabat.

Selain itu kami juga menyediakan sparepart piala dari bahan marmer dan plastik dengan beraneka macam bentuk dan desain yang begitu istimewa. Untuk pemesanan anda bisa datang langsung ke alamat kami di di Jalan Kanigoro Gg 04 No 35 Blumbang Campurdarat Tulunggaung -Jawa Timur.
Atau via online dengan menghubungi kontak person kami. Kami siap mengirim pesanan anda ke seluruh wilayah Indonesia. Dapatkan harga menarik dari kami. Buruan pesan segera, promo terbatas.

 Piala Kaki 2 Murah  | Piala Kaki 2


 UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar