Jumat, 29 Maret 2019

Harga Piala 2 Kaki 1 Set | Harga Piala Tingkat

 Harga Piala 2 Kaki 1 Set | Harga Piala Tingkat

 Harga Piala 2 Kaki 1 Set-  Piala kaki 2 merupakan piala yang berstruktur besar dan tinggi sehingga memiliki nilai seni yang tinggi dan indah. Tentu banyak orang yang ingin mendapaktakan piala seperti ini namun tidaklah mudah untuk memilikinya.


Model Piala SK2 -TB16

Kategori : piala kaki 2
Bahan : kayu , plastik, baut besi
Tinggi : 70 cm
Harga : Rp ,-/pcs

Susunan piala : base kayu, resser 1 , tengahan plastik, crown gold , figur


Piala model ini biasanya di gunakan untuk acara atau lomba kejuaraan kejuaraan besar. Setingan Piala kami ini merupakan model terbaik dan produk terlaris yang kami miliki dan tentunya ini merupakan buah karya tangan tenaga ahli khusus kami yang sudah mahir dan profesional merancang model piala. Struktur penyusun piala kami terdiri dari tatakan / base hardboard yang sangat kuat di atasnya tersusun tengahan yang terbuat dari bahan plastik berkwalitas dengan berbagai paduan warna ,sehingga terlihat sangat indah dan dipadukan dengan aksesoris elang dan figur Bintang membuatnya menjadi sangat menarik.

Kami terus merancang dan mengupdate piala kaki 2 terbaru kami di setiap waktu. Untuk itu anda harus sering mengunjungi website kami ini agar tidak ketinggalan model piala terbaik produksi kami. Apabila anda ingin mengunjungi galeri kami, anda bisa datang ke alamat workshop kami di jl.Kanigoro, Gg 4, No. 35 Dsn. Blumbang, Ds. Campurdarat, Kecamatan Campurdarat,  Kabupaten Tulungagung, Jawa Timur 66272, Indonesia .
Semua produk kami ready stock di toko kami karena selain piala jadi kami juga menyediakan sparepart piala terlengkap dan termurah . Untuk pemesanan dan info anda bisa menghubungi kontak person kami . Barang pesanan anda akan kami kirim sampai ke tujuan melalui ekspedisi langganan kami. Karena pelayanan pengiriman kami ke seluruh wilayah Indonesia.

Tag : piala daftar harga piala besar ,  grosir trophy kaki 2 ,  model piala daftar harga piala kaki 2 ,harga piala kaki 2 , jual sparepart murah plastik , model piala kaki 2


UNTUK INFO DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar