Selasa, 12 Februari 2019

Jual Piala Murah Yogyakarta | Harga Piala Murah di Yogyakarta

Piala Bola Basket - Pilihan model untuk berbagai pilihan piala Anda. Kini kami menghadirkan model piala terbaru untuk keperluan perlombaan basket dengan kualitas terbaik dan harga paling terjangkau. Kami telah lama menjadi kepercayaan masyarakat luas sebagai pemasok piala ke seluruh Indonesia. Mulai dari piala ukuran kecil hingga piala berkaki 4 yang begitu mewah dan elegan. Selain piala kami juga menjadi supplier untuk sparepart dari berbagai macam model dan bahan piala.

Selain umum digunakannya bahan plastik kami juga memiliki bahan lain seperti marmer dan kayu, adapula jenis vandel dan lain-lain. untuk penjualan sendiri kami menjual per set untuk juara 1,2 dan 3. Maka dari itu harga yang kami tawarkan sangat terjangkau dan memuaskan bagi para pelanggan kami. Salah satu contoh dari produk piala kami adalah piala untuk perlombaan basket ini. piala ini begitu elegan dan tentu menyenangkan sekali bagi mereka yang mendapatkan juara.

Piala Bola Basket

Piala diatas adalah piala dengan figur pemain basket. Selain itu penggunaan bahan marmer juga menambah kesan mewah pada piala berkaki 4 ini. Kami juga melayani pemasangan stiker untuk keterangan piala dengan kelengkapan ini harga yang ditawarkan juga sangat menggoda tentunya. Packing yang kami gunakan sangat aman dan pengiriman kami tersedia berbagai layanan yang cepat dan tepat sampai di kediaman Anda masing-masing di seluruh Indonesia. 

UNTUK INFO DAN PEMESANAN
SILAHKAN HUBUNGI:

SURUR ANA
HP: 085816929431 – 082143706311
WA: 085816929431
Pin BB: DD40713C

Blog : www.pabriktrophypialata.blogspot.co.id

 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar